Pintek Ikut Berpartisipasi Pada Acara Edutech Expo & IIETSE 2020

Sebagai perusahaan finansial yang memiliki misi untuk mendorong transformasi pendidikan melalui inovasi layanan keuangan dan berkomitmen  untuk menjadi salah satu roda penggerak pendidikan di Indonesia, Pintek ikut berpartisipasi pada acara pameran Indonesia International Education Training & Scholarship Expo (IIETSE) 2020 ke-29. Acara ini dilaksanakan bersamaan dengan Indonesia Technologies and Supplies for Education and Professional Training (Edutech Expo) 2020 pada 6-9 Februari 2020 di Jakarta Convention Center.

 

Dengan mengangkat tema “Transforming the Future of Indonesian Education”, Edutech Expo & IIETSE 2020 merupakan tempat diskusi, bertukar informasi, serta berbagi pengalaman melalui produk teknologi yang dapat mendukung sektor pendidikan. Pada kesempatan ini, melalui Tommy Yuwono, selaku Co-Founder & Direktur Utama Pintek, berkesempatan memperkenalkan peran dari teknologi finansial dalam mendukung pembangunan dari sisi pelajar maupun institusi pendidikan dalam memberikan akses pembiayaan.

Acara ini menghadirkan lebih dari 150 universitas lokal dan internasional yang menawarkan mutu pendidikan tinggi dan beberapa perusahaan teknologi yang dapat menjadi barometer mengenai perkembangan dunia pendidikan. Dikunjungi oleh lebih dari 5000 peserta, pameran ini diharapkan dapat menjadi referensi untuk seluruh pemangku kepentingan dalam menentukan kebijakan pemenuhan kebutuhan sarana prasarana sekolah, meningkatkan kualitas belajar bagi pelajar di Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *