Pintek-resmi-OJK-2

Pintek sebagai perusahaan di bidang finansial teknologi senantiasa menyampaikan kabar gembira kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Per tanggal 21 April 2021 menandakan satu lagi pencapaian penting yang berhasil digapai Pintek dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada para pemangku kepentingan dalam sektor pendidikan.

“Pintek telah resmi mengantongi izin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK)”

Tentu pencapaian ini bukanlah hal yang mudah digapai. Dari ratusan fintech yang ada di Indonesia, Pintek atas nama PT Pinduit Teknologi Indonesia telah resmi menjadi salah satu perusahaan fintech yang berizin dan berada dalam pengawasan OJK dengan nomor Surat Tanda Berizin/Terdaftar KEP-26/D.05/2021.

Dengan pencapaian tersebut menunjukkan bahwa Pintek telah memenuhi kualifikasi ketat Pemerintah dalam hal mitigasi risiko, kelayakan sumber daya manusia serta infrastruktur operasional lainnya dalam menjalankan bisnis.

Pintek memiliki visi dan misi yang serupa dengan Pemerintah yaitu memperluas layanan jasa keuangan.

Harapan kami, seluruh pemangku kepentingan dalam sektor pendidikan, yaitu para pelajar dan orangtua, lembaga pendidikan formal dan non-formal, serta UKM yang menyediakan produk dan layanan pendidikan dapat lebih maksimal dalam memberikan kualitas pendidikan.

Dengan begitu, masyarakat Indonesia bisa semakin mudah untuk mendapatkan akses layanan keuangan yang aman, nyaman dan terjangkau. Pintek akan terus berkomitmen untuk menjadi salah satu roda penggerak pendidikan di Indonesia.

Bagikan artikel ini apabila bermanfaat