Bunga dan Biaya

  1. Suku Bunga:
    Suku bunga yang diberikan oleh Pintek adalah mulai dari 0-1,5% flat per bulan dari pokok pinjaman.

  2. Biaya platform:
    Pintek akan mengenakan biaya platform sebesar 0-3% dari pokok pinjaman untuk setiap kali pencairan.

  3. Biaya Administrasi:
    Pintek tidak akan mengenai biaya administrasi melebihi Rp 100.000 dan biaya administrasi hanya akan dikenakan kepada Anda untuk setiap kali pencarian.

  4. Denda Keterlambatan:
    Tenang saja, Pintek tidak akan mengenakan keterlambatan hingga seminggu pertama sejak tanggal jatuh tempo. Tetapi apabila Anda terlambat melebihi satu minggu pertama, maka Pintek akan mengenakan denda keterlambatan sebesar 4% dan 0,5% per hari seterusnya. Anda tidak perlu khawatir karena, denda keterlambatan yang Pintek kenakan tidak bunga berbunga.

  5. Pembayaran Dipercepat:
    Apabila Anda bermaksud untuk melakukan pembayaran seluruh Pinjaman secara dipercepat, Pintek mempersilahkan. Tidak hanya bebas dari Penalti, Pintek justru akan memberikan kompensasi kepada Anda dengan pemotong sebesar 25% dari sisa bunga, atau dengan kata lan, Anda hanya perlu membayar pinjaman beserta dengan 75% dari bunga untuk sisa pinjaman.

  6. Ringkasan Pengenaan Bunga dan Biaya:
    Berdasarkan pada rincian bunga dan biaya diatas, dapat disimpulkan bahwa penetapan bunga oleh Pintek sangatlah jauh dari acuan arahan industri yakni 0,8% per hari. Selain itu, seluruh biaya yang akan dikenakan juga tidak akan melebihi 100% dari pokok pinjaman.