Jawaban Aspirasi Pendidikan

Tentang Pintek

Pintek adalah perusahaan inovasi keuangan yang memiliki misi menggerakkan transformasi pendidikan melalui inovasi layanan keuangan dan berkomitmen untuk memampukan ekosistem pendidikan sehingga dapat berkembang secara berkelanjutan.

Our Values

  • Challenge The Status Quo

    New ways of thinking and working bring new results. Keep improving, reinventing, & disrupting the status quo of working process, products, business and the market.

  • Strive for Excellence

    Excellence is the gradual result of always striving to do better. It's a habit, not a singular act. Constantly go the extra miles, beyond expectation of every stakeholders

  • Learn & Give Back

    Pro-active to learn something new and share with co-workers to better working plan, teamwork collaboration, and improve overall team capabilities.

Founders

  • ...
    Co-Founder - Direktur Utama
    Merupakan lulusan Prasetiya Mulya Business School, memiliki pengalaman capital market, advisory, dan Investment banking, salah satunya pernah menjabat Investment Banking di MNC Sekuritas dan membangun beberapa usaha di bidang teknologi dan jasa.
  • ...
    Co-Founder - Direktur
    Merupakan lulusan London School of Economics, memiliki pengalaman private equity, advisory, dan investment banking, salah satunya pernah menjabat Technology Private Equity Associate di Silver Lake Partners, dan Investment Banking di Morgan Stanley.
  • ...
    Komisaris
    Merupakan lulusan Universitas Indonesia, memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di capital market, advisory, dan Investment banking, salah satunya pernah menjabat Associate Director Investment di Mandiri Sekuritas, Trimegah Sekuritas dan NISP Sekuritas.

Terdaftar dan Diawasi

Artikel

  • ...
    5 Alasan Pentingnya Pendidikan Tinggi di Era Industri 4.0
  • ...
    Ini Dia Standar Sarana dan Prasarana Sekolah Selama New Normal!
  • ...
    E-Learning untuk Manajemen Sekolah yang Lebih Baik
  • ...
    Digitalisasi Pendidikan, Dampak, dan Infrastruktur Penunjangnya
  • ...
    Mewujudkan Pendidikan 4.0 untuk Generasi Emas 2045
.

FAQ

Pintek Students adalah program pendanaan untuk biaya pendidikan (student loan). Pintek akan membayar kepada pihak lembaga pendidikan biaya pendidikan untuk siswa/mahasiswa. Orang tua/wali/pelajar dapat mengangsur biaya pendidikan tersebut kepada Pintek.
Ada beberapa jenis program pendanaan pendidikan yang ditawarkan oleh Pintek, yaitu
  • Pintek Instant : untuk semua kebutuhan biaya terkait pendidikan, seperti uang sekolah/SPP, buku, praktikum, skripsi, dsb.
  • Pintek Regular : untuk uang pangkal, uang semester, kursus, bimbel, pelatihan, dsb. (tuition fee).
  • Pintek Pro : untuk biaya pelatihan atau belajar lainnya untuk penyaluran kerja, seperti keperawatan, perhotelan, programming, dsb.

Pintek telah bekerjasama dengan banyak Institusi pendidikan untuk membantu Peserta didik perihal pembayaran cicilan dengan pihak sekolah. Beragam fitur teknologi yang ditawarkan Pintek untuk kemudahan pembiayaan pendidikan menempatkan Pintek sebagai agen perubahan dalam dunia pendidikan Indonesia dengan membantu mewujudkan cita-cita generasi penerus bangsa.1.Pendapatan orang tua saya tidak cukup. Apakah saya masih bisa pinjam dari Pintek?
Bisa, dengan mencari sanak saudara lainnya (paman, tante, dsb) dalam 1 Kartu Keluarga yang memiliki pendapatan (baik bekerja sebagai pegawai swasta atau negeri atau wiraswasta) sebagai peminjam

Ya, Anda bisa mencicil biaya kuliah Anda setelah mulai bekerja dengan program Pintek Pro. Dengan program ini, pokok pinjaman mulai diangsur setelah Anda selesai melakukan pelatihan/pembelajaran pada lembaga pendidikan terkait. Selama masa pelatihan, Anda cukup membayar bunganya.
Contoh: Untuk pinjaman Rp 10 juta, bunga 2%, Anda hanya perlu membayar Rp 800 ribu / bulan selama periode belajar. Setelah lulus dan mulai bekerja, baru mengangsur pokok + bunga sekitar Rp 1 juta / bulan.

Terima kasih atas ketertarikan Anda untuk bekerja sama dengan Pintek! Anda dapat mengisi formulir yang ada pada halaman ini. Tim Pintek akan menghubungi Anda kembali untuk menerangkan lebih lanjut tentang program kerja sama dan promo-promo yang berlangsung.
Prosesnya mudah dan cepat, sehingga Anda dapat segera memproses orang tua murid yang membutuhkan keringanan biaya.

Program pendanaan yang paling sering digunakan oleh supplier sekolah adalah PO Financing. Dengan program ini Anda dapat menggunakan PO dari sekolah untuk dicairkan di depan (hingga 80%), untuk digunakan sebagai modal pemenuhan projek tersebut.
Lihat informasi lebih lanjut di sini
Belum menemukan yang Anda cari?
Kontak Kami

Apa itu Pintek

Pintek adalah fintech untuk pendidikan, dengan misi mendorong transformasi pendidikan melalui inovasi layanan keuangan.

Terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak 2018, Pintek menyediakan akses dana untuk pelajar/orang tua murid untuk biaya belajar (uang pangkal, uang semester, uang sekolah atau SPP, uang kursus, dsb.), serta untuk lembaga pendidikan dalam pengembangan fasilitas, pengadaan buku, alat peraga, dsb.

Dengan layanan-layanan ini, Pintek berkomitmen untuk menjadi roda penggerak perkembangan pendidikan Indonesia.

Terdaftar dan Diawasi Oleh
  • Pintek
  • Pintek
  • Pintek
  • Pintek