Uncategorized

Jalan Ninja, Cara Cepat Kaya

Bekerja tapi Punya Side Hustle

Bekerja full-time sangat menjanjikan kestabilan finansial dan waktu yang lebih terukur. Namun, pada umumnya, bekerja full-time cenderung membuat seseorang merasa stagnan atau jenuh, dan kenaikan pendapatan sangat bergantung pada performance bisnis dan performance individu secara bersamaan. Untuk mengurangi resiko rasa jenuh maupun keterlambatan finansial, belakangan ini cukup marak dilakukan oleh berbagai kalangan dengan memiliki beragam side hustle atau kerja paruh waktu, seperti: konsultan, affiliate program, freelance hingga membuka bisnis baru kecil-kecilan bersama teman.

Jadi Entrepreneur tapi Aktif di Komunitas Bisnis

Ada juga beberapa orang yang justru menjadi mata pencaharian utama dari berdagang atau berbisnis, baik bisnis sendiri maupun bersama teman, saudara hingga partner lainnya. Dalam berbisnis hal yang paling harus disiapkan adalah pemahaman terhadap perubahan perilaku konsumen dari dinamika tren berdasarkan data historical. Disamping data penjualan, para entrepreneur bisa mendapatkan akses informasi mengenai tren dari para bisnis owner lainnya. Maka dari itu, penting bagi entrepreneur untuk bergabung di berbagai komunitas bisnis, komunitas marketing, hingga asosiasi-asosiasi terkait dengan produk dari bisnisnya.

Berpartisipasi di Affiliate Marketing / Referral Program

Yang terakhir, dengan luasnya networking baik dari komunitas maupun asosiasi, kita juga bisa ikut referral program atau afiliasi dari berbagai platform, salah satunya Pintek. Program ini bisa buat kamu cepet kaya cuma dengan modal niat membantu teman yang punya bisnis buat dapat pendanaan agar bisnisnya semakin sukses, malah kamu bisa dapat uang berjuta-juta! Caranya mudah, hubungi 021-50884607 untuk informasi lebih lengkap.

Klik link berikut Terhubung dengan Pintek

Back to top button